Rabu, 29 Februari 2012

galau:(


Saat ini hanya kamu laki-laki yang ada di hatiku, tak ada yang lain. Hanya kamu. Aku tak tau mengapa bisa aku mencintaimu. Mengapa bisa aku memiliki rasa denganmu. Aku tak memandangmu dari segi apapun. Rasa itu muncul dengan sendirinya. Hatiku memilih hatimu untuk disinggahi. Sebab itu, aku tak ingin jauh darimu. Sehari pun terasa kosong tanpa hadirmu. Karena aku selalu ingin dekat denganmu. Aku selalu ingin bersamamu. Andai saja bila kau tau, aku selalu berusaha membuatmu bahagia. Aku selalu berusaha membuatmu merasa nyaman bila di dekatku. Walaupun harus dengan segala cara. Aku ingin kau tahu, betapa aku memperhatikan dirimu. Betapa aku berusaha mengerti keadaanmu. Betapa aku berusaha agar pandanganku selalu untukmu. Betapa aku berusaha membantumu jika kau sedang kesulitan. Tapi apa daya, hanya itu yang bisa aku lakukan. Karena aku tak tahu harus bagaimana lagi memberikan isyarat padamu. Sedangkan  bibirku pun belum memiliki nyali untuk mengatakan yang sesungguhnya padamu, untuk mengatakan isi hatiku padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar